Rabu, 31 Oktober 2012

motorola i1

penggemar android? lirik nih...






Anda adalah orang yan menyukai ponsel bersistem operasi Android, tetapi modal sangat minim? Kabar terbaru dari Motorola mungkin bisa menjad kabar baik buat Anda. Motorola menghadirkan ponsl Android dengan banderol harga Rp 1 Jutaan.

Seperti dikutip dari Vivanews, Motorola i1 akan diluncurkan pertama kali melalui program bundel dengan Sprint, operator seluler dari Amerika Serikat, pada akhir  Juli 2010 mendatang. Menurut Motorola, produknya ini merupakan ponsel Android pertama yang hadir dengan Nextel Direct Connect dan Direct Connect, teknologi push-to-talk (PTT) besutan Nextel.

Selain teknologi yang disebutkan di atas, i1 juga dipersenjatai dengan kamera 5MP dengan 4x digital zoom, autofocus, dan fungsi rekam video. Layar sentuh kapasitif HVGA 3,1 inci juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari ponse ini. Ponsel pintar berbasis Android v1.5 ini memiliki fitur text-to-speech dan layanan Google Mobile, meliputi Gmail, Google Maps (Street View), Google Search, dan Google Voice Search.

Dari kabar yang diterima, modal yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan ponsel ini adalah US$149,9, atau setara dengan Rp1,3 juta. Dengan adanya konektivitas via Wi-Fi 802.11b/g, pengguna bisa bebas berselancar di dunia maya di area hotspot. Fitur lain yang diketahui antara lain Bluetooth 2.0, microUSB, plus Opera Mini 5.0, HTML, dan Flash Lite.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum diketahui apakah smartphone Android ini akan dikapalkan ke Asia Pasifik dan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar